.
Home » » Profesional Utamakan Integritas

Profesional Utamakan Integritas

Written By ADMIN on Senin, 02 April 2012 | 13.24

Rulvastina Randy
Executive Assitant Manager Hotel Novotel
RULVASTINA Randy sudah menggeluti dunia Hospitality Industry selama lebih dari 20 tahun. Awalnya, ia sangat awam. Namun dengan belajar dan semangat menjadi yang terbaik, ia jauh lebih memahami dan sangat menekuninya hingga saat ini.  
    
’’Ternyata dunia perhotelan khususnya dan dunia pariwisata umumnya adalah dunia yang sangat menarik dan dinamis sehingga telah membuat saya jatuh cinta,’’ tutur Executive Assitant Manager Hotel Novotel ini.

Karena rasa cinta tersebut telah melebur dan menyatu dalam dirinya, sebagian besar waktu ia gunakan untuk bekerja. Setiap hari ia berada di kantor jam 07.30 – 22.00 WIB, bahkan sampai larut malam. 
’’Sebelum menepati posisi sekarang saya adalah Director Sales dan Marketing yang bertanggung jawab terhadap seluruh penjualan, pemasaran dan Public Relation. Cukup lama posisi itu saya geluti,’’ lanjutnya. Tina sapaan akrabnya merupakan pre-opening team yang mempersiapkan pembukaan Hotel Novotel Lampung. Setelah tiga tahun mengabdi, kini posisinya setingkat di bawah General Manager (GM). 

Menurut Tina, sebuah kebanggaan bisa mencurahkan pemikiran di jaringan Hotel Accor, yang berpusat di Paris, Perancis. Jaringan hotel ini merupakan tebear di dunia. Di Indonesia saja sudah terdapat 47 hotel dan akan menambah 10 hotel baru di tahun 2012.

Apa kiat sukses Tina? Menurutnya, setiap orang sesungguhnya leader, minimal leader untuk dirinya sendiri. Sementara leader dalam suatu organisasi adalah seseorang yang memiliki loyalitas dan integritas tinggi.

Selanjutnya, harus mampu membangkitkan loyalitas tim kerjanya, mengedukasi dan memberikan knowledge, memberikan saran dan solusi dari setiap permasalahan serta yang juga tidak kalah penting adalah disiplin dan menegakkan disiplin serta memberikan contoh positif kepada seluruh teamnya. ’’Sehingga seluruh team akan menjalankan satu arah untuk mencapai tujuan, yaitu goal perusahaan,’’ ujarnya. (din/niz)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lampung NewsPaper - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger