.
Home » » Samsung Menangi Sepuluh Penghargaan

Samsung Menangi Sepuluh Penghargaan

Written By ADMIN on Senin, 05 Maret 2012 | 14.52

BANDARLAMPUNG - PT Samsung Electronics Indonesia mengumumkan penghargaan yang telah diraih oleh perusahaan melalui ajang penganugerahan Gadget+Awards di X2 Club Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/2). Ada sepuluh kategori yang ditentukan dalam award kali ini.

Kategori tersebut antara lain mobile phone, notebook, tablet, camera/video camcorder, dan LED TV. Kategori tersebut merupakan ulasan produk-produk Samsung di tahun 2011 dan diumumkan pada penghargaan Gadget+ tahun 2012.

’’Kami melakukan penilaian secara objektif terhadap sejumlah produk yang beredar di pasaran dengan beberapa kategori penilaian. Di antaranya kategori inovasi,” ujar Editor in Chief Gadget+ Charly Himawan dalam siaran pers yang diterima kemarin.
 
Sepuluh kategori yang dimenangkan PT Samsung Electronics Indonesia adalah The Best Gadget of The Dragon Year (Samsung Galaxy Note), The Best Tablet (Samsung Galaxy Tab10.1), The Best Smartphone (Samsung Galaxy S II), The Best Android Device (Samsung Galaxy Note), dan The Best Innovation Android Device (Samsung Galaxy Note).
 
Lalu The Most Favourite Mobile Advertiser (Samsung), The Best Notebook (Samsung Series 9), The Best Smart TV (Samsung UA55D80000YM), The Best Innovation Camera (Samsung MV800), serta The Best Monitor (SyncMaster S22A350B).

’’Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Samsung Electronics Indonesia dengan menjadikan produk-produk kami salah satu produk terbaik. Kami berusaha untuk tetap menjaga kualitas produk-produk demi memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan,” ujar Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia Liryawati. (dna/c1/wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lampung NewsPaper - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger