.
Home » , » SAFIRA Interior Sediakan Aneka Produk Interior

SAFIRA Interior Sediakan Aneka Produk Interior

Written By ADMIN on Kamis, 15 Maret 2012 | 03.06

Photo : IST
SAFIRA Interior di Jl. Sultan Haji, Kotasepang, Bandarlampung, menyediakan berbagai macam produk interior. Di tempat ini juga bisa membuat atau men-design kitchen set, kamar set, lemari panjang/buffet, mini bar meja kantor, counter bang, dinding partisi, dan lainnya.
    
’’Kami memahami kebutuhan desain interior dengan berorientasi pada estetika, fungsi, kenyamanan, dan efisiensi biaya,’’ tutur Yusuf Arief, owner sekaligus designer Safira Interior.
    
Safira Interior pun selalu merancang bangunan dan ruang menurut karakter klien. Sebab, Safira Interior percaya setiap individu memiliki keunikan dan kekhasannya, yang akan sangat menarik untuk dituangkan ke dalam bentuk rancangan desain. Keistimewaan itulah yang selalu membuat Safira Interior selalu berhasil memenuhi bahkan melampaui harapan pelanggan.
    
’’Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun, kami telah merancang dan mengerjakan desain tata ruang untuk rumah, apartemen, kantor, ruang usaha, serta booth untuk pameran,’’ terangnya.
    
Didukung tim yang solid, Safira Interior terus melaju menuju puncak dengan menghadirkan rancangan-rancangan tata ruang yang ergonomis sekaligus ekonomis. Dalam proses pengerjaan interior, tim Safira Interior selalu berkonsultasi dengan klien baik dari segi warna maupun bentuk. (bkt/c3/wan) 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lampung NewsPaper - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger